Cara daftar infolink untuk blog indonesia

Infolinks merupakan salah satu sumber penghasilan online blog ini. Infolinkstermasuk jenis PPC (Pay Per Click), hebatnya Infolinks, kita tidak perlu menyediakanspace di blog kita, Infolinks menempatkan iklan mereka pada text – text yang terdapat dalam blog/website, sehingga terlihat seperti bukan iklan melainkan linkbiasa. Dengan keunggulan tersebut peluang visitor meng click iklan Infolinkssemakin besardengan begitu earning juga akan bertambah.Sebenarnya infolinks tidak menerima publisher dengan blog bahasa indonesia,mereka hanya menerima blog dengan bahasa inggris saja. Namun dengan tips yangsaya berikan pada postingan ini, blog bahasa indonesia pun bisa menjadi publisherinfolinks.

Cara Daftar Infolinks :

  • Klik disini untuk mendaftar disitus infolinks
  • Lengkapi semua form yang tersedia
  • klik Continue (Lakukan registrasi seperti biasa)

Persiapan Blog Untuk Daftar Infolinks:
Sekarang saatnya mempersiapkan blog yang akan menjadi publisher infolinks,karena infolinks belum menerima blog bahasa indonesia, maka mau tak mau blog bahasa indonesia anda harus diset dulu biar jadi blog bahasa inggris. Anda tidak perlu menguasai bahasa inggris untuk mendaftar di infolinks.Cara ini berdasarkan pengalaman pribadi saya mendaftarkan blog ngawean@blogspot.com keinfolinks.

Baiknya anda menonaktifkan dulu segala widget/gadget yang terdapat pada blog anda ketika mendaftar di infolinks. Nantinya begitu blog anda diterima anda bisa mengaktifkan kembali semua widget/gadget yang anda gunakan. anda bisa setting itu melalui :
Blogspot
: Login ke blogger→pilih pengaturan→format→lalu pilih 1 posting dilaman utama
WordPress
: Login ke dashboard→pilih Setting→Reading→Blog pages show atmost pilih 1 Post



Bagaimana jika saya pernah mendaftarkan blog saya ke infolinks namun ditolak?
Bagi anda yang pernah mendaftar di infolinks namun ditolak, silahkan anda ikuti panduan
Persiapan Blog Untuk Daftar Infolinks setelah blog anda siap, silahkan anda mengirim sebongkah email ke support@infolinks.com menyatakan bahwa blog anda telah memenuhi syarat untuk menjadi publisher infolinks. Kirim emailnya gunakan bahasa inggris.
Untuk integrasi infolinks di blog anda silahkan lihat di
cara setting infolinks di blogspot dan wordpress

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
Cara daftar infolink untuk blog indonesia

20 komentar

lose weight tips May 14, 2012 at 12:30 PM Reply

makasi infonya gan , ijin belajar dulu...

ngawean May 14, 2012 at 3:45 PM Reply

ok mas brow sama2 saya juga masih belajar dan masih terbilang baru.

Gedek May 15, 2012 at 8:07 PM Reply

wah nice post :D saya pgn nyoba tapi blog saya sepi :D

coretan pena July 7, 2012 at 5:49 PM Reply

makasih mas bro ataa tipsnya.. kmrn saya belum tau pas daftar eh lgsg didenied :(

nice post :)

Copy Eeprom July 12, 2012 at 11:55 PM Reply

terima kasih atas infonya ,akan saya coba...mudah mudahan bisa dapat $ besar

berbagi info July 24, 2012 at 2:54 AM Reply

terima kasih banyak kang infonya benar-benar saya butuhkan ni

Tirta Ardhianti August 25, 2012 at 6:34 PM Reply

nice info :)

relife August 27, 2012 at 3:24 PM Reply

saya ditolak terus nih...

tugas tarbiyah August 29, 2012 at 2:20 PM Reply

wahh, coba bkin blog b ingg copasan, psti d trima lgsung, cekidot sampel na

Zulvan Khaidar September 3, 2012 at 10:44 PM Reply

thanks infonya gan..
ada yang lebih menarik lagi nieh..
tinggal klik aja di bawah ini ^_^
DOWNLOAD GAMES FULL VERSION IN HERE

DOWNLOAD COOL SOFTWARES IN HERE

DOWNLOAD GAMES AND APLICATIONS ANDROID

thanks sobat.. ^_^

Registration Code Wondershare DVD Slideshow Builder Standard Full Version September 27, 2012 at 11:21 PM Reply

makasih info dan tutorialnya, saya coba dulu :D

Anonymous

caranya yang mana bro, gak nangkap gw isi artikelnya,cuma link afiliasi doank..

Harga BlackBerry Terbaru December 17, 2012 at 4:15 PM Reply

wah,, nyoba dulu ah, terimakasih ya sob

Uchiha Sasuke May 24, 2013 at 12:33 PM Reply

mantp gan moga blogq di trima
http://anime-world-host.blogspot.com/

Ni Made Andita Devriana June 12, 2013 at 2:37 PM Reply

Ati -Ati mastah Adsensi Link bawah navigasi...Sudah Ada TOS;nya,, hehe, kujungi balik dong www.xsimples.com

Akang Budi June 14, 2013 at 4:50 PM Reply

so very mice info, thanks gan

Indra Sugiarto June 18, 2013 at 7:17 PM Reply

bagus artikelnya sob.. nanti saya cobain

Kunjungan baliknya

ane blogwalking


http://tipskomputerz.blogspot.com

http://dolar-software.blogspot.com

http://clixsenseses.blogspot.com

http://teamprobuxindonesia.blogspot.com

Avief ChUu June 26, 2013 at 12:26 AM Reply

saya sangat tertarik mas dengn infolink, tp malasalah cma blgnya harus bhasa inggrs,
sudah ada yang berhasil di aprove belum dengan cara tersebut?
http://tasikgadget.blogspot.com/

dede tiara July 24, 2013 at 7:26 PM Reply

thanks gan ,bermanfaat infonya

Jgn Lupa KUNBALnya gan

http://gitaris12.blogspot.com

berwawasan.com September 16, 2013 at 3:30 AM Reply

Thx mbak :)

Post a Comment