-->

Cara daftar infolink untuk blog indonesia

Infolinks merupakan salah satu sumber penghasilan online blog ini. Infolinkstermasuk jenis PPC (Pay Per Click), hebatnya Infolinks, kita tidak perlu menyediakanspace di blog kita, Infolinks menempatkan iklan mereka pada text – text yang terdapat dalam blog/website, sehingga terlihat seperti bukan iklan melainkan linkbiasa. Dengan keunggulan tersebut peluang visitor meng click iklan Infolinkssemakin besardengan begitu earning juga akan bertambah.Sebenarnya infolinks tidak menerima publisher dengan blog bahasa indonesia,mereka hanya menerima blog dengan bahasa inggris saja. Namun dengan tips yangsaya berikan pada postingan ini, blog bahasa indonesia pun bisa menjadi publisherinfolinks.

Cara Daftar Infolinks :

  • Klik disini untuk mendaftar disitus infolinks
  • Lengkapi semua form yang tersedia
  • klik Continue (Lakukan registrasi seperti biasa)

Persiapan Blog Untuk Daftar Infolinks:
Sekarang saatnya mempersiapkan blog yang akan menjadi publisher infolinks,karena infolinks belum menerima blog bahasa indonesia, maka mau tak mau blog bahasa indonesia anda harus diset dulu biar jadi blog bahasa inggris. Anda tidak perlu menguasai bahasa inggris untuk mendaftar di infolinks.Cara ini berdasarkan pengalaman pribadi saya mendaftarkan blog ngawean@blogspot.com keinfolinks.

Baiknya anda menonaktifkan dulu segala widget/gadget yang terdapat pada blog anda ketika mendaftar di infolinks. Nantinya begitu blog anda diterima anda bisa mengaktifkan kembali semua widget/gadget yang anda gunakan. anda bisa setting itu melalui :
Blogspot
: Login ke blogger→pilih pengaturan→format→lalu pilih 1 posting dilaman utama
WordPress
: Login ke dashboard→pilih Setting→Reading→Blog pages show atmost pilih 1 Post



Bagaimana jika saya pernah mendaftarkan blog saya ke infolinks namun ditolak?
Bagi anda yang pernah mendaftar di infolinks namun ditolak, silahkan anda ikuti panduan
Persiapan Blog Untuk Daftar Infolinks setelah blog anda siap, silahkan anda mengirim sebongkah email ke support@infolinks.com menyatakan bahwa blog anda telah memenuhi syarat untuk menjadi publisher infolinks. Kirim emailnya gunakan bahasa inggris.
Untuk integrasi infolinks di blog anda silahkan lihat di
cara setting infolinks di blogspot dan wordpress

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

20 Responses to "Cara daftar infolink untuk blog indonesia"

  1. makasi infonya gan , ijin belajar dulu...

    ReplyDelete
  2. ok mas brow sama2 saya juga masih belajar dan masih terbilang baru.

    ReplyDelete
  3. wah nice post :D saya pgn nyoba tapi blog saya sepi :D

    ReplyDelete
  4. makasih mas bro ataa tipsnya.. kmrn saya belum tau pas daftar eh lgsg didenied :(

    nice post :)

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas infonya ,akan saya coba...mudah mudahan bisa dapat $ besar

    ReplyDelete
  6. terima kasih banyak kang infonya benar-benar saya butuhkan ni

    ReplyDelete
  7. wahh, coba bkin blog b ingg copasan, psti d trima lgsung, cekidot sampel na

    ReplyDelete
  8. thanks infonya gan..
    ada yang lebih menarik lagi nieh..
    tinggal klik aja di bawah ini ^_^
    DOWNLOAD GAMES FULL VERSION IN HERE

    DOWNLOAD COOL SOFTWARES IN HERE

    DOWNLOAD GAMES AND APLICATIONS ANDROID

    thanks sobat.. ^_^

    ReplyDelete
  9. caranya yang mana bro, gak nangkap gw isi artikelnya,cuma link afiliasi doank..

    ReplyDelete
  10. mantp gan moga blogq di trima
    http://anime-world-host.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Ati -Ati mastah Adsensi Link bawah navigasi...Sudah Ada TOS;nya,, hehe, kujungi balik dong www.xsimples.com

    ReplyDelete
  12. bagus artikelnya sob.. nanti saya cobain

    Kunjungan baliknya

    ane blogwalking


    http://tipskomputerz.blogspot.com

    http://dolar-software.blogspot.com

    http://clixsenseses.blogspot.com

    http://teamprobuxindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. saya sangat tertarik mas dengn infolink, tp malasalah cma blgnya harus bhasa inggrs,
    sudah ada yang berhasil di aprove belum dengan cara tersebut?
    http://tasikgadget.blogspot.com/

    ReplyDelete
  14. thanks gan ,bermanfaat infonya

    Jgn Lupa KUNBALnya gan

    http://gitaris12.blogspot.com

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2