-->

Kumpulan situs belajar edukasi

  Berikut beberapa referensi belajar tentang dunia komputer dari mulai bookmark site sampe logika

1. http://Google.com inilah mbah segala tahu

2. http://www.w3schools.com tempat sekolah online dan gratis buat yang mau mempelajari web programming, web developer etc. Web ini salah satu referensi terlengkap buat belajar pemrograman website, mulai dari tutorial HTML tingkat dasar, scripting language pada sisi client seperti (javascript, HTML DOM, vbscript), server side (PHP, SQL), tutorial membangun web dari awal.

3. https://developers.facebook.com/docs masih tentang web programming, bagi yang ingin membuat facebook apps (aplikasi facebook), atau sekedar pengen mempelajari facebook API, situsnya para developer facebook ini menjadi referensi wajib yang harus dikunjungi.

4. Mozilla firefox->klik kanan-> view page source= jika sudah mengerti bahasa scripting, coba obok-obok source halaman situs yang ada, disitu tersimpan banyak rahasia

5. Hackertest.net Situs buat simulasi hacking (tempat latihan hacker). Jika mendambakan sosok seorang hacker dan punya cita cita menjadi seorang hacker, silahkan test kemampuan hacking disini. disitus ini ada 20 level, dari mulai memecahkan password buat login sampe memecahkan kode kode enkripsi..

5. Boygj.com tempat download Nulled template atau themes website hasil bajakan. seperti themes wordpress dari eleganthemes, ..

6. Scriptmafia.org situs ini juga tempat nongkrongnya barang-barang nulled, kayak ebook, themes, etc.

7. github.com 1 juta proyek sudah di-hosting oleh GitHub, semenjak diluncurkan pada Februari 2008. GitHub adalah layanan hosting berbasis web yang menampung proyek-proyek yang menggunakan sistem Git revision control. Git sendiri, awalnya dirancang dan dikembangkan oleh Linus Torvalds untuk pengembangan kernel Linux. intinya kita bisa menemukan banyak script2 sebagai referensi.

8. file help -> jika agan menghadapi suatu software, entah itu sistem operasi, ato software aplikasi, ato aplikasi berbasis web, sebelum bertanya jangan lupa cari dan pelajari file help-nya.

9. ilmukomputer.org

10. kaskus.us forum terbesar, disini banyak member  yang siap membantu memecahkan permasalahan anda.

11. jasakom.com salah satu komunitas hacker tertua di Indonesia, banyak teknik-teknik hacking dishare disini. Dan sebagai catatan komunitas xcode yogyafree juga pertama tumbuh dari jasakom.

12. xcode.or.id salah satu komunitas hacker Indonesia yang berbasis di kota Yogyakarta dan sekarang sudah memiliki cabang hampir diseluruh kota Indonesia.

13. http://devilzc0de.org/foru​m komunitas hacker Indonesia.

14. http://elearning.gunadarma.ac.id/index.php?option=com_wrapper&Itemid=36 materi sekolah dan kuliah bisa ditemukan disini

15. http://www.softinsys.com ini juga kalo mau belajar bahasa pemprograman computer.

16. http://duniadownload.com ini adalah site yang berguna sekali sagala ebok ada di situ. 

17. http://www.black-c0de.org 

0 Response to "Kumpulan situs belajar edukasi"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2