-->

Langkah Gampang Menangani Broken Link Dengan Fitur Search Engine Optimation(SEO) Blogger

Langkah Gampang Menangani Broken Link Dengan Fitur Search Engine Optimation(SEO) Blogger. Bila pada mulanya tukang toko online telah menulis tentang broken link serta berikan tutorial tentang langkah menangani broken link tersebut, maka saat ini dapat dibicarakan tentang langkah instan menangani broken link dng tanpa memakai sarana webmaster tool-nya google.

Kenapa saya katakan instan... ? dikarenakan, bila dibanding dng langkah yang lainya, langkah ini tambah lebih ringkas serta cepat.

Nah dng langkah gampang serta instan ini, broken link yg nampak dari sesuatu situs (blog) ( platform blogger ) dengan cara otomatis dapat dialihkan ke alamat link yg valid ( contohnya ke homepage situs (blog) anda ). lantas jika ditemukan sesuatu broken link dari mesin perayap, link yg rusak tersebut dapat otomatis mengarah ke link valid yg telah diset pada mulanya. hingga robot crawler tak lagi berasumsi link tersebut broken serta pengunjung situs (blog) juga terus memiliki alternatif menulis yg lain dari situs (blog) anda, hingga tak menjumpai halaman kosong.

Berikut tutorial menangani broken link dengan teknik seo :

langkah 1. login ke account blogger anda.

langkah 2. tentukan situs (blog) yg dapat anda setting.

langkah 3. pada dashboard situs (blog) yg telah anda tentukan, klik menu : setelan--> preferensi penelusuran.

langkah 4. klik edit pada opsi Kesalahan dan Pengalihan di bagian pesan spesial utk laman tak ditemukan ?
memperbaiki broken link

langkah 5. setelah itu copy kode script dibawah ini ke didalam kolom yg nampak, tetapi pada mulanya anda ubah dulu sisi catatan ngawean.blogspot.com ( warna merah ) dng alamat situs (blog) anda sendiri. di sini, redirect page ( halaman pengalihan ) diarahkan ke homepage situs (blog) anda. anda juga dapat menggantinya sendiri dng halaman yg anda sukai.

<script type="text/JavaScript"> location.replace('http://ngawean.blogspot.com/'); </script>

akhirnya bila ada broken link yg datang dari mesin pencari, maka otomatis dapat di redirrect/dialihkan ke halaman yg telah ditentukan pada mulanya.

Semoga Tutorial Langkah Gampang Menangani Broken Link Dengan Fitur Search Engine Optimation(SEO) Blogger bermanfaat buat sobat blogger.

0 Response to "Langkah Gampang Menangani Broken Link Dengan Fitur Search Engine Optimation(SEO) Blogger"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2