-->

Game Final Fantasy V Resmi Meluncur di Android

Game Final Fantasy V di Android

TOKYO – Studio pengembang judul permainan asal Jepang, Square Enix belum lama ini mengumumkan ketersediaan Final Fantasy V untuk perangkat Android. Ya, game tersebut akan dirilis dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol seperti yang bisa dilihat dalam tautan ini.

Sekedar informasi, Final Fantasy V memulai debutnya pada 1992. Dalam sekejap mata, seri pertama game petualangan tersebut meraih hit dengan berhasil menjual lebih dari dua juta kopi.

Sebab, game dengan tokoh utama bernama Bartz itu menjadi yang pertama memperkenalkan karakter dua dimensi (2D) dengan detail dan ekspresif. Kala itu Final Fantasy V hanya tersedia di platform Super Famicom, PlayStationn, Game Boy Advance, Virtual Console, dan PlayStation Network.

Terkini, game tersebut pun mulai sambangi perangkat iOS dan Android. Akan tetapi, gamers yang memiliki perangkat berbasis robot hijau itu masih harus merogoh kantong hingga USD15,99 atau sekira Rp184 ribu-an (kurs Rp11.535 per Dollar).

Dilansir Softpedia, Jumat (27/9/2013), Final Fantasy V sudah dapat diunduh melalui Google Play Store saat ini. Game itu sepenuhnya kompatibel pada semua perangkat yang menjalankan Android 4.1 Ice Cream Sandwich hingga yang paling baru.

Tak hanya itu, Square Enix juga berencana untuk merilis Final Fantasy IV: The After Years untuk perangkat berbasis iOS dan Android pada musim dingin tahun ini.

Sumber : techno.okezone.com

0 Response to "Game Final Fantasy V Resmi Meluncur di Android"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2