-->

Cara Daftar Publisher TNX.NET (Jualan Link di tnx)

Cara daftar tnx.net - tnx.net merupakan salah satu jenis bisnis on-line terbukti membayar , system pembayaran TNX menggunakan redeeem level. Bisnis tnx ini sangat layak dicoba oleh para pemula yang kesulitan modal sehingga tidak mampu membeli domain berpagerank.

Ada banyak jenis bisnis on-line bermodalkan blog. Salah satunya jualan hyperlink atau promote link. Kenapa sih kok ada yang mau masang hyperlink sampai membelinya? Backlink bagi sebuah weblog merupakan sarana beriklan. Secara kasarnya dengan memasang hyperlink di blog lain, berarti berpeluang mendapat tambahan customer dari blog tersebut. Menurut para grasp bisnis online, semakin banyak inbound link (link masuk) yang mengarah ke weblog kita,akan semakin tinggi PR nya. Apalagi kalo oneway link, artinya weblog kita memperoleh hyperlink tanpa harus backlink. Dan salah satu cara oneway hyperlink yaitu dengan membeli hyperlink. Karena ada permintaan link maka timbullah penawaran link. Inilah yang menjadi peluang bagi blogger sebagai writer untuk menjual link.

Ada cara lain yaitu dengan berjualan langsung di discussion board ada di forum sebelah dan luar negeri yang udah biasa jadi tempat transaksi link. Keuntungan dengan mencari advertiser langsung, kita bisa negosiasi dan mendapatkan harga bersih. Tidak perlu dipotong seperti kita gabung dengan broker di atas. Selain lama pemasangan juga bisa langsung deal, missal sebulan, 6 bulan, atau langsung setahun sekaligus. Masih bingung cara jualan di forum? Banyak juga blogger yang menerima.

Apa itu TNX? TNX adalah tempat jual beli link dimana kita bisa mendaftarkannya dengan mudah, kita tidak perlu susah payah dengan setting yang lumayan njlimet, yang perlu kita lakukan hanya copy dan paste beberapa kode yang diberikan sama TNX di footer.php atau sidebar.php, kemudian kita add website kita ke TNX dan kita tunggu assessment dari TNX team. Setelah itu Robot tnx akan Crawling situs kita dan akan memberikan link hyperlink di bagian dimana kita menaruhkan kode dari TNX tersebut.

Yang perlu diperhatikan adalah untuk menjadi publisher tnx.net dibutuhkan sebuah invitation code, tapi tidak usah bingung disini ngawean akan memberikan beberapa invitation code agar anda bisa menjadi publisher tnx.

534de792 53a27090 537db6fc
537db6da 53a27097 537db706
537db6e7 53a2709c 53a27082
537db6f6 53a270a2 53a27089
537db70e 53a270a8 53a273ba

silakan pilih salah satu invitation code diatas untuk mendaftar publisher di tnx.net
note:
invitation code yang berwarna merah sudah tidak bisa digunakan
terima kasih telah membaca artikel Cara Daftar Publisher TNX.NET.

0 Response to "Cara Daftar Publisher TNX.NET (Jualan Link di tnx)"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2