-->

Berburu Dolar Dengan Submit Artikel


Triond merupakan sebuah situs yang membayar anggotanya. Disini kita hanya ditugaskan untuk men-submit atau menulis artikel sebanyak-banyak nya. Dan selanjutnya setiap tulisan yang kita submit akan di pending untuk di review oleh pihak Triond, jika tulisan kita di approve maka akan di publikasikan ke semua anggota yang terdaftar. Bukan hanya itu, setiap artikel sudah dipublikasikan juga akan di promosikan ke beberapa search engine serta artikel direktori. Dengan begitu, maka setiap artikel yang kita tulis disana akan mempunyai kesempatan untuk di baca oleh pengunjung dari luar.
Program ini sangat cocok untuk sobat yang gemar menulis, dengan menulis di situs ini, maka hasil tulisan sobat akan dikonversikan ke dalam dollar.  Selain itu, di Triond kita juga bisa mengintegrasikan akun Google Adsense, jadi kita akan berkesempatan untuk mendapatkan 2 penghasilan sekaligus yaitu dari Triond sebagai bayaran tulisan kita dan dari hasil klik Google Adsense yang ada pada tulisan kita.Setiap tulisian kita akan mempunyai kesempatan besar untuk di lihat oleh visitor USA (karena member Triond sebagian besar dari USA), so ini akan membuat nilai klik Google Adsense nya tinggi.

Untuk mensubmit artikel, kita diharuskan memberikan artikel yang benar-benar unik artinya itu murni artikel buatan kita sendiri.

TRIOND di luncurkan pada bulan Juni 2006 dan sampai sekarang masih tetap exsis. Dan yang paling penting program ini sudah terbukti membayar.
Berikut adalah bukti pendapatan yang saya hasilkan dari triond di bulan oktober 2012
bukti pembayaran triond

Cara pembayaran Triond ada dua yaitu via PAYPAL, minimum pembayaran $ 0,05 USD dan dibayarkan setiap tanggal 10 setiap  bulannya dan lewat Western Union Bank, mirip dengan pembayaran dari Google Adsense, tapi untuk Triond mininum pembayaran $ 50. Disamping itu di TRIOND juga kita dapat mencari teman sebanyak-banyaknya dari seluruh dunia yang sudah menjadi member di triond dan merupakan salah satu program untuk membuat akun google adsense.
Sekarang waktunya untuk mendapatkan dolar dari triond, KLIK DISINI untuk Daftar di Triond.

2 Responses to "Berburu Dolar Dengan Submit Artikel"

  1. lumayan jiga nih gan, tapi ada syaratnya ga gan, misal bahasa inggris gitu gan

    ReplyDelete
  2. artikelnya harus pakek bahasa inggris gan

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 2