-->

7 Langkah Agar Situs Baru Cepat Ter-index Dalam 24 Jam


Membuat Blog baru dan agar mendapatkan index dari google kadang-kadang dapat memakan waktu beberapa mingguAgar proses indeks google bisa cepat dan hanya dalam waktu 24 jam, coba terapkan trik berikut ini:

1) Buat 5 halaman konten

Membuat halaman dan menulis beberapa isi halaman, setidaknya beberapa paragraf.

2) Membuat Internal Link ke Halaman Anda

Menempatkan konten dalam template dengan struktur menu. Anda dapat mencari template gratis di mesin pencari google, setidaknya untuk memulai. Link ke konten melalui menu, Jika memiliki halaman arahan utama, link dari satu halaman ke halaman lain.

3) submit ke Situs Sosial Bookmarking

Cuma membutuhkan waktu beberapa menit untuk membuat account disitus sosial bookmark. Ini memberi cara instan untuk Google dan mesin pencari lain untuk menemukan situs Anda karena situs sosial bookmark sering dikunjungi oleh bot mesin pencari (seperti Googlebot).

4) Komentar pada blog populer dan terbaru

Temukan 5 blog yang cukup populer dan relevan dengan situs Anda, dan memiliki posting blog yang terbaru. Membaca posting dan menambahkan komentar yang memberikan kontribusi untuk diskusi, termasuk link ke situs Anda dalam bidang URL.

5) Buat, Kirim, dan Ping Sitemap XML

Anda dapat membuat sitemap XML gratis di sini kemudian meng-upload file ke situs Anda (hanya menyimpannya sebagai sitemap.xml). Kemudian ping Google dengan sitemap Anda dengan mengetikkan URL berikut di browser Anda, mengganti nama domain dengan Anda sendiri:

http://google.com/webmasters/sitemaps/ping?sitemap=http://www.mysite.com/sitemap.xml

Selanjutnya, membuat account di Google Webmaster, dan menambahkan sitemap untuk situs Anda.

6) Instal Google Analytics

Tambahkan Google Analytics (gratis) untuk situs Anda

7) Jalankan beberapa Iklan Google

Buat account dengan Google Adwords dan mulai menjalankan beberapa iklan, bahkan jika hanya untuk nama domain, nama perusahaan, atau beberapa kata kunci. Google akan mengunjungi situs Anda karena skor kualitas mereka, yang mencakup "kualitas laman". Hanya menghabiskan beberapa dolar dan dapat membantu pengindeksian.

0 Response to "7 Langkah Agar Situs Baru Cepat Ter-index Dalam 24 Jam"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2