-->

Cara Daftar Web Hosting Hosgator Hanya Dengan $0.01

Hostgator adalah salah satu perusahaan penyedia web hosting terbaik saat ini. Mereka menawarkan unlimited domain, disk space dan bandwith. Satu kelebihan menggunakan hosting di Hosgator adalah Anda bisa membayar per bulan, tidak seperti web hosting lain yang mengharuskan Anda membayar paket tahunan. Jika Anda ingin mendaftar hosting di Hostgator, berikut ini adalah cara daftar Hostgator:

Kunjungin website Hostgator.com atau klik banner di akhir artikel ini untuk menuju ke halaman hosgator. Kemudian pilih “View Web Hosting Plans”.



Pilih paket hosting yang akan Anda gunakan. Jika Anda memiliki lebih dari 1 domain, maka Anda minimal harus menggunakan paket “Baby Plan”. Kemudian pilih apakah Anda ingin membayar bulanan, tiap 6 bulan, tiap 1 tahun, 2 tahun, atau 3 tahun.



Jika Anda belum memiliki nama domain, Anda bisa sekalian membeli domain di Hostgator (namun harganya lebih mahal, saya sarankan Anda membeli di GoDaddy atau Netfirms, atau jika Anda ingin membeli dari perusahaan lokal, ada banyak pilihan domain murah di e-Padi atau Dracoola). Masukkan nama domain yang ingin Anda gunakan di kolom sebelah kiri. Pilih TLD yang akan Anda gunakan, .com, .net, atau .org. Jika Anda sudah membeli nama domain sebelumnya, langsung saja masukkan di kolom sebelah kanan.

Jika Anda ingin mendapatkan potongan harga, jangan lupa masukkan kupon diskon di kolom bagian bawah. Masukkan 1cent (jika Anda ingin mendapatkan potongan harga $9.94 atau Anda cukup membayar $0.01 pada bulan pertama) atau cheap25offcoupon (jika Anda ingin mendapatkan diskon 25% untuk semua jenis hosting plan). Lihat daftar kupon Hostgator lainnya di sini. Jika di sana sudah terdapat kupon default dari Hostgator, Anda bisa merubahnya. Karena kupon tersebut hanya akan memberi Anda potongan 20%.



Periksa kembali jenis paket yang ingin Anda gunakan dan kemudian pilih username dan password untuk login ke akun Hostgator Anda.



Masukkan data-data pribadi Anda. Jangan lupa gunakan email Anda yang sebenarnya. Kemudian pilih sistem pembayaran yang ingin Anda gunakan, dengan Paypal atau kartu kredit.



 6. Periksa kembali jumlah tagihan yang harus Anda bayar. Pada contoh ini saya mendaftar paket “Baby Plan” bulanan dengan menggunakan kupon 1cent, sehingga saya hanya perlu membayar $0.01 pada bulan pertama. Jika sudah, klik tombol “create account”.
 



Anda akan segera mendapat kiriman email komfirmasi dari Hostgator berisi data-data Anda dan link untuk login ke CPanel akun Anda.

0 Response to "Cara Daftar Web Hosting Hosgator Hanya Dengan $0.01"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 2